Selasa, 01 Oktober 2013

Training Ahli K3 Umum Batch 43, Jakarta 16 - 28 September 2013

Alhamdulillah penyelenggaraan Training AK3 Umum Angkatan ke 43 pada tanggal 16 September sampai tanggal 28 September 2013 kemarin di Hotel Arion Swiss Belhotel, Jakarta berjalan dengan baik, lancar dan sukses.

Peserta Training AK3 Umum
Pelatihan training ak3 umum angkatan ke 43 ini diikuti oleh 44 orang peserta. Peserta yang hadir dan mengikuti pelatihan ini datang dari perusahaan yang berbeda - beda diantaranya adalah Syafni Wandra, Usman Phalase (PT. Sawit Permai Lestari - Kencana Group), Guntur Syahputra (PT. Borneo Muria Plantation), Yudha Raditya Arjasa (PT. Daya Sumber Makmur), Nurman Hadi (PT. Tera Data Indonesia), Atep Purnama, Amd (PT. Aurora World Cianjur),
Atoni ST (PT. Bangun Kharisma Prima), Widhi T (PT. Honoris Industry), Nur Fajri Arifin (PEB Steel Building), Hardiles (PT. Indonesia Ethanol Industry), Hermono Catur Putro (PT. Tirta Investama), Sri Hasto Triantoro ST dan Kholid Fahad ST (PT. Fabindo Sejahtera), Ir. Moch Firdi (PT. Tidar Kerinci Agung), Kusharyanto (PT. Dharma Henwa TBK Site Malinau Coal Project), Wahyu Eko Sugianto, SST (PT. Pesat Servis Industri), Yono Firdaus (PT. PGN Persero Tbk), Yandri Ridwan A.md (PT. Garuda Food Putra Putri Jaya Lampung), Supario, BE (PT. Arai Jasa Tama), Yusnedi (PT. Bintang Komunikasi Utama), I Gusti Ketut (PT. Lintec Indonesia), Adi Purbo Hariyanto (PT. Pulau Kencana Raya), Rudi Kushendrawan (PT. Fairpack Indonesia), Melati Putri Ferzi (SKK Migas), Syahrul Ramadhan (PT. Surveyor Indonesia), Irjayanti Mardin (PT. Pacific Seatrans Lines), Sinta Uli Gultom (PT. Indobara Bahana), Yan Adi Darul, A,Md dan Patut Pamuji. AR, S.P (Sungai Budi Group), Joko Iswanto dan Cecep Heryana (PT. Salim Ivomas Pratama Tbk), Abdul Hotly Manurung dan Triandi Rikinanto (PT. Gunung Mas Raya), Rudi Iryanto, ST. CST (PT. Hutama Karya Persero Wilayah 1) dan beberapa nama yang ikut secara personal yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

Semoga apa yang didapat dari pelatihan dan training ahli k3 (ak3) umum jakarta ini bisa bermanfaat bagi bapak/ibu sekalian dan perusahaan tempat bekerja. Sampai jumpa di training - training lainnya yang diselenggarakan oleh PT. Phitagoras Global Duta.

Testimonial Training AK3 Umum Batch 43

Berikut beberapa testimonial dari peserta training ak3 umum angkatan ke 42 yang kami kutip.

"Baik dan memuaskan. Yudi Susanto, PT. Arnotts Indonesia"

"Menyenangkan bisa ikut training ak3 umum di phitagoras banyak wawasan yang bisa saya dapat dari pelatihan ini para panitia sangat menyenangkan dan melayani sepenuh hati, Terima kasih. nur Fajri Arifin, PEB Steel Building Co Ltd"

"Terima kasih kepada phitagoras, semoga ini semua menjadi gerbang menuju pintu sukses, aamiin. Yucki S"

"Materi pelatihan sangat bagus dan edukatif begitu juga tenaga pengajarnya sangat berkompeten dibidangnya. tidak lupa juga pelayanan dari staff phitagoras sangat ramah dan sangat membantu. Hardiles, S.I. KOM., PT. Indonesia Ethanol Industry"

Apabila bapak/ibu berminat mengikuti Training AK3 Umum batch selanjutnya, silahkan klik Jadwal Training Ahli K3 Umum  atau klik disini 

Untuk melihat testimonial yang telah mengikuti training kami silahkan klik disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar