Selasa, 04 Juni 2013

Training dan Pelatihan Ahli K3 Umum Batch 38, Jakarta 13 – 25 Mei 2013

Alhamdulillah, penyelenggaraan Training Ahli K3 Umum Angkatan ke 38 pada tanggal 13 – 25 Mei 2013 di Hotel Arion Swiss-Belhotel Kemang (ex Grand Flora Kemang) Jakarta kemarin berjalan dengan sukses dan lancar. Dalam event penyelenggaraan training dan Pelatihan ahli k3 umum kali ini kelas dibagi menjadi 2 kelas, yaitu kelas A dan kelas B namun dalam pembagian kelas tersebut terlihat para peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan belajar. 


Training dan Pelatihan Ahli K3 Umum ditutup oleh perwakilan dari PT. Phitagoras Global Duta, sebelumnya perwakilan peserta menyampaikan kesan – kesan yang baik terhadap penyelenggaraan Kursus Ahli K3 Umum Jakarta. Sebelum ditutup, pihak Phitagoras mengadakan door prize berhadiah menarik yaitu 1 buah TV juga beberapa hadiah menarik lainnya yang sangat berguna bagi para peserta pelatihan. 

Terimakasih kepada seluruh peserta Training Ahli K3 Umum, semoga apa yang didapat dari pelatihan dan training ahli k3 (ak3) umum jakarta ini bisa bermanfaat bagi bapak/ibu sekalian dan perusahaan tempat bekerja. Sampai jumpa di training – training lainnya yang diselenggarakan oleh PT. Phitagoras.

Training dan Pelatihan Ahli K3 Umum kelas A
Training dan Pelatihan Ahli K3 Umum Kelas A

Training dan Pelatihan Ahli K3 Umum kelas B
Training dan Pelatihan Ahli K3 Umum Kelas B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar